MGM mempertahankan komitmen Makau setelah Snow Lake mendesak divestasi

MGM Resorts International telah menegaskan bahwa pihaknya “tetap berkomitmen untuk Makau” karena dewan direksi mengakui surat dari Snow Lake Capital yang mendesak penjualan 20 persen dari MGM China Holdings.

Menyatakan bahwa ia menghargai “keterlibatan konstruktif berkelanjutan dengan pemegang saham MGM China,” operator kasino menambahkan bahwa ia “akan terus mengambil tindakan yang menjadi kepentingan terbaik pemegang saham dan pemangku kepentingannya”.

Ini mengikuti surat terbuka yang ditandatangani oleh Snow Lake kepada dewan direksi MGM, yang menyatakan keyakinan bahwa akan menjadi “kepentingan terbaik untuk memperkenalkan perusahaan internet atau perjalanan & rekreasi konsumen China terkemuka sebagai pemegang saham strategis 20 persen. di MGM China ”.

Menambahkan: “Seperti yang telah didiskusikan sebelumnya dengan CEO MGM Resorts International, William Hornbuckle, kami yakin transaksi seperti itu akan menciptakan transaksi yang saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dan memberikan nilai pemegang saham yang signifikan bagi kedua perusahaan”.

Snow Lake, sebuah perusahaan manajemen investasi Asia dengan aset lebih dari $ 3 miliar, memiliki 7,5 persen saham di MGM China, menjadikannya pemegang saham publik terbesar.

Surat yang ditandatangani oleh Sean Ma, pendiri dan kepala investasi Snow Lake, juga menyelidiki enam alasan utama berikut mengapa yakin divestasi tersebut akan menguntungkan semua pihak. Ini adalah:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *