Ronald Koeman mengecam fans Everton; mengungkapkan siapa yang hampir dia tanda tangani

Ronald Koeman telah mengecam penggemar Everton, mengatakan bahwa mereka terkadang “berharap terlalu banyak” dan “hidup di masa lalu”.

Bos Barcelona saat ini ditunjuk sebagai manajer The Toffees pada Juni 2016 setelah dua tahun yang mengesankan di sesama klub Liga Premier Southampton.

Dia mengamankan sepak bola Liga Europa di musim pertamanya sebagai pelatih di Goodison Park. Namun dia dipecat pada Oktober 2017 ketika tim tersebut berada di zona degradasi.

Merefleksikan mantranya di Merseyside dengan Alan Shearer untuk The Athletic, Koeman berkata: “Itu sulit, periode itu, karena Everton adalah sebuah klub, dan juga para penggemar, yang terkadang berharap terlalu banyak.

“Saya pikir terkadang mereka masih hidup di masa lalu tentang musim-musim hebat yang mereka alami di Everton.

“Musim pertama saya sangat bagus, Romelu Lukaku mencetak 25 gol liga dan kami memiliki pertandingan kandang yang luar biasa melawan Manchester City, yang kami kalahkan 4-0, kami mengalahkan semua yang besar dan itu hebat. Tetapi untuk melakukan langkah selanjutnya, itu yang paling sulit. ”

Usai mengamankan sepakbola Eropa untuk musim 2017/18, Everton menggelontorkan uang tunai di bursa transfer. Mereka menghabiskan sekitar £ 150 juta untuk pemain baru.

Namun, mereka gagal menggantikan gol Lukaku yang bergabung dengan Manchester United seharga 75 juta poundsterling. Koeman sebelumnya menyatakan dia yakin ini berkontribusi padanya kehilangan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *