Penjaga gawang Everton menyatakan niat transfernya untuk masa depan

Penjaga gawang Everton Robin Olsen telah menyatakan keinginannya untuk pindah pinjaman dari AS Roma sebagai transfer permanen.

Kiper pilihan pertama Swedia bergabung dengan The Toffees dengan status pinjaman selama satu musim Oktober lalu.

Dia telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk menjaga clean sheet dalam kemenangan tandang 2-0 di Leicester pada bulan Desember.

Pemain berusia 31 tahun itu gagal menetap di Roma setelah bergabung dengan klub pada 2018. Ia membuat 27 penampilan Serie A di musim pertamanya tetapi dikirim dengan status pinjaman ke sesama tim Italia Cagliari untuk kampanye 2019/20.

Sejak pindah ke Goodison Park, peruntungannya meningkat. Karenanya, dia telah mengonfirmasi bahwa dia akan terbuka untuk tinggal bersama klub secara permanen.

Berbicara kepada situs resmi Everton, Olsen mengatakan: “Saya tahu saya akan bersaing dengan Jordan [Pickford] tetapi saya telah melihat jika saya berlatih dengan baik, saya akan mendapatkan peluang saya dan jika saya bermain dengan baik, saya akan mendapatkan lebih banyak peluang.

“Anda harus ingin meningkatkan diri Anda setiap hari dan saya merasa saya menjadi lebih baik sepanjang waktu bersama Everton.

“Kami memiliki grup penjaga gawang yang luar biasa – kami dapat membuat lelucon tetapi ketika waktunya berolahraga, semua orang aktif, itu sangat profesional dan Anda membutuhkan fokus penuh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *