Gary Neville memperingatkan Solskjaer tidak akan pernah memenangkan gelar Man Utd dengan kekurangan saat ini

Gary Neville mengatakan bahwa Manchester United tidak akan memenangkan Liga Premier di bawah Ole Gunnar Solskjaer tanpa perubahan kunci pada taktik mereka.

Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan terbaru mereka musim ini menjadi 13 pertandingan dengan kemenangan hari Minggu atas West Ham.

Gol bunuh diri Craig Dawson merusak harapan The Hammers untuk finis di empat besar, tetapi membawa United kembali ke posisi kedua.

Pasukan Solskjaer mencatat rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan serupa di awal musim. Itu hanya terjadi di Liga Premier, sedangkan rekor beruntun mereka saat ini mencakup semua kompetisi.

Namun demikian, mantan bek sayap United Neville menunjukkan bahwa masih ada cacat taktis yang menahan mantan timnya.

“Mereka berjuang untuk menghancurkan tim,” kata pakar itu kepada Sky Sports.

“Jika Anda berpikir tentang bagaimana Man City membongkar tim-tim yang berada jauh melawan mereka, Manchester United masih belum mampu melakukannya.

“ Itu adalah sesuatu yang dapat Anda lihat dengan sangat jelas, ketika mereka bermain melalui serangan balik, bahkan menjelang akhir, mereka jauh lebih baik.

“Mereka harus menjadi lebih baik dalam bermain melawan tim yang benar-benar duduk santai di blok yang dalam itu, mendapatkan 10 orang di belakang bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *