Carlo Ancelotti mengincar pengganti Jordan Pickford dari mantan klubnya

Carlo Ancelotti dapat mencari keuntungan dari Jordan Pickford dan menggantikannya dengan pemain Napoli Alex Meret, menurut sebuah laporan.

Pickford telah mempertahankan seragam nomor satu Everton musim ini, tetapi menghadapi persaingan ketat dari Robin Olsen.

Pemain internasional Swedia yang dipinjamkan dari Roma itu terkesan, dengan kedua belah pihak dikatakan ingin pindah permanen di musim panas.

Namun, perasaan tentang masa depan Pickford kurang pasti. Oleh karena itu, jika tawaran yang masuk akal datang untuk pilihan pertama Inggris, mereka dapat memilih untuk melepaskannya.

Ini akan tergantung pada memiliki pengganti yang akan memperkuat posisi itu. Menurut Corriere dello Sport, ini bisa jadi adalah Meret yang berusia 23 tahun.

Napoli sedang dalam pertarungan ketat untuk kualifikasi Liga Champions di Serie A. Surat kabar Italia melaporkan bahwa mereka akan menjual penjaga gawang jika gagal mencapai posisi empat besar.

Meret telah berjuang sendiri untuk mendapatkan tempat awal dengan David Ospina. Mereka telah membuat 12 dan 14 penampilan liga masing-masing, bolak-balik yang cenderung lebih berbahaya daripada baik jika terus berlanjut untuk musim berikutnya.

Kiper muda Italia, yang digambarkan sebagai ‘enfant-prodige’ dalam laporan tersebut, dikatakan memiliki pengagum Ancelotti, yang menghabiskan waktu di Napoli sebelum bergabung dengan The Toffees.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *