Hodgson menawarkan pesan samar Zaha sebagai masa depan bintang Palace ‘cukup jelas’

Roy Hodgson menantikan Wilfried Zaha menyelesaikan musim dengan kuat sebelum spekulasi musim panas abadi tentang masa depannya di Crystal Palace.

Zaha, 28, kini kembali bugar setelah absen selama sebulan karena ketegangan yang tinggi. Ini merupakan kampanye yang membuat frustasi bagi pemain internasional Pantai Gading itu. Sejumlah masalah yang mengganggu telah membatasi dia untuk tampil sebanyak 21 kali di Premier League. Namun eks pemain Manchester United itu masih berhasil mengantongi sembilan gol liga.

Dia tetap menjadi anggota yang berpengaruh di tim Eagles meski tidak mencetak gol sejak akhir Januari. Zaha telah berada di Selhurst Park untuk sebagian besar karirnya.

Dia melakukan debutnya pada Maret 2010 dan ditandatangani oleh Setan Merah tiga tahun kemudian. Tapi mantra di Old Trafford tidak berhasil dan dia segera kembali ke Palace dengan status pinjaman.

Menyusul masa pinjaman singkat dengan Cardiff, penyerang licik ini menandatangani kontrak permanen dengan London selatan pada 2015. Bentuk Istana membuatnya dikaitkan dengan banyak klub selama beberapa tahun terakhir.

Kepindahan ke Arsenal tampaknya sudah direncanakan pada musim panas 2019. Tapi klub tidak bisa menyetujui kesepakatan dan dia tetap bersama Palace.

Sekarang dengan cepat mendekati waktu tahun ketika rumor kepergiannya akan mulai menyebar.

Hodgson tahu itu akan datang. Dan mantan bos Inggris itu menolak untuk ditarik apakah jimatnya akan ada di klub pada 2021-2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *