Liverpool mendesak untuk menghentikan minat pada bek tengah Real Madrid yang ‘berpengalaman’

Mantan penyerang Liverpool Emile Heskey mendesak klub untuk menghindari kesepakatan untuk menandatangani bek tengah Real Madrid yang berpengalaman musim panas ini.

Heskey mengakui dia mengerti mengapa The Reds ingin menambahkan seseorang dengan kualitas dan pengalaman Nacho Fernandez. Namun, dia yakin pemain berusia 31 tahun itu tidak sesuai dengan profil usia yang seharusnya dicari klub lamanya.

Baru bulan lalu, outlet Spanyol AS menyatakan bahwa Jurgen Klopp melacak Fernandez menjelang potensi serangan musim panas. Memang, sang pemain tampil mengesankan dalam kemenangan 3-1 Real di Liga Champions atas Liverpool pada Selasa malam.

Nikola Milenkovic dari Fiorentina, bintang Inter Stefan De Vrij, dan Ben White dari Brighton juga dikenal sebagai target. Kesepakatan permanen untuk Ozan Kabak juga diperdebatkan, jika bek yang sedang dipinjamkan terus tampil mengesankan.

Tetapi berbicara dengan HITC, Heskey ingin Liverpool merekrut bek tengah yang lebih muda. Dia sangat percaya bahwa mendatangkan seseorang yang bisa melayani klub selama beberapa tahun adalah cara terbaik untuk pergi.

Berbicara tentang Fernandez secara khusus, Heskey berkata: “Seorang profesional berpengalaman yang membaca permainan dengan sangat baik. Saya bisa melihat mengapa dia terhubung dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *