Scholes khawatir sejarah akan melihat Man City mengalahkan Man Utd dalam balapan Haaland

Paul Scholes mengaku khawatir Manchester City memiliki keunggulan atas Manchester United dalam perebutan kontrak dengan Erling Haaland.

Haaland diyakini diminati sejumlah klub di seluruh Eropa jelang bursa transfer musim panas. Striker itu kembali menarik perhatian musim ini dengan penampilannya yang produktif untuk Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu mengoleksi 33 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Dan laporan dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan bahwa agennya, Mino Raiola, secara aktif berbicara dengan klub tentang kesepakatan. Dia telah terlihat di Madrid dan Barcelona, ​​serta Inggris.

Di Liga Premier, United, City dan Chelsea semuanya dikatakan tertarik. Namun, penyerang itu lebih suka pindah ke salah satu klub Manchester jika dia ingin pindah ke Liga Premier.

Oleh karena itu, perang penawaran bisa terjadi antara kedua tim dalam beberapa bulan mendatang. Tapi Scholes percaya bahwa hubungan yang sudah terjalin antara Sky Blues dan keluarga Haaland bisa menjadi faktor penentu.

“Anda harus memikirkan ayahnya juga dengan tautan City,” kata Scholes talkSPORT2 (via Daily Mail). “Itu bisa menjadi kuat dalam situasi ini.

“Tapi mari kita lihat. Semoga saja, jika dia benar-benar bergerak, bahwa dia datang ke sisi merah Manchester. ”

Ayah Erling, Alf-Inge, bermain untuk City antara tahun 2000 dan 2003, membuat 41 penampilan. Pemain internasional Denmark saat ini juga digambarkan mengenakan kemeja City saat masih anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *