Episode ke-100 The Chip Race: Enam Pertanyaan untuk Co-Founder David Lappin

Episode ke-100 dari podcast The Chip Race yang sangat populer akan dirilis minggu depan pada hari Senin, 19 April 2021.

Untuk merayakannya, kami bertemu dengan Duta Besar Unibet dan salah satu pendiri The Chip Race David Lappin untuk mengenang apa yang membuat podcast menjadi tiga figur, jika dia dan salah satu pendiri Dara O’Kearney sudah muak satu sama lain sekarang, dan pendengar apa bisa diharapkan dari perayaan yang akan diadakan untuk episode ke-100.
Semua orang menyukai cerita asal akhir-akhir ini, jadi bagaimana The Chip Race muncul dan apakah Anda pernah mengharapkannya untuk bertahan 100 episode?

Chip Race memiliki dua cerita asal.

Pada Musim Semi 2015, Dara dan saya didekati oleh sebuah perusahaan di Dublin yang membuat podcast olahraga. Mereka ingin membuat pertunjukan poker ala Irlandia. Mereka memiliki studio yang bagus, editor yang hebat, dan tim pemasaran. Itu adalah pengaturan yang sangat profesional jadi kami pikir kami berada di tangan yang tepat. Ide mereka adalah membuat tujuh pertunjukan dalam tujuh minggu dan menggunakannya untuk mendapatkan sponsor untuk pertunjukan di masa depan. Dalam pengertian itu, itu adalah pertaruhan oleh Dara dan aku. Kami mempertaruhkan waktu kami untuk memulai.

Saat itu, Daragh Davey adalah wartawan kami dan dia akan bergabung dengan kami di studio setiap hari Senin ketika kami merekam setiap segmen semuanya dalam satu sore. Meskipun jumlah penonton bertambah dengan cepat, kami gagal mendapatkan sponsor dan akhirnya perusahaan bangkrut.

Delapan belas bulan kemudian, Dara dan saya didekati oleh David Pomroy di Unibet Poker dengan tujuan untuk menjadi duta merek tersebut. Pembuatan konten berada di garis depan pikiran mereka dan kami mengajukan gagasan untuk menghadirkan kembali The Chip Race sebagai pertunjukan yang menghadap dunia. Ketika kami menandatangani kontrak dengan Unibet pada Februari 2017, kami segera mengerjakan musim kedua dari tujuh.

Ada beberapa masalah gigi dalam produksi dan beberapa masalah suara dengan pengaturan studio seluler dan rumah kami, tetapi pada akhir kumpulan pertunjukan itu kami mendapatkan langkah kami. Pada Musim ketiga Musim Panas itu, kami mendapatkan langkah kami dan pertunjukan keduanya tumbuh dalam kualitas dan popularitas sejak saat itu dan seterusnya.

Meskipun tidak satu pun dari kami berharap untuk mendapatkan 100 episode, kami merasa seperti sedang mengerjakan sesuatu dan memenangkan penghargaan poker Global GPI untuk pekerjaan kami di tahun 2018 sangat menggembirakan. Jumlah penonton terus bertambah dengan episode terbaru kami di antara episode terbesar kami dengan rata-rata ~ 18.000 pendengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *