Nuno menawarkan jawaban empat kalimat yang jujur untuk kaitannya dengan pekerjaan Tottenham

Nuno Espirito Santo telah mengecilkan hubungan dengan pekerjaan Tottenham Hotspur dan menegaskan dia “tidak ragu” tentang masa depannya di Wolves.

Salah satu manajer yang disebutkan sebagai kemungkinan penerus Jose Mourinho di Tottenham, Nuno telah melakukan pekerjaan yang baik di Molineux. Setelah membimbing mereka keluar dari Championship, dia telah menetapkan mereka sebagai kekuatan Liga Premier yang konsisten. Mereka saat ini berada di jalur untuk finis di papan tengah klasemen.

Mantan bos Porto Nuno mungkin tergoda untuk kembali ke klub dengan gelar Eropa yang lebih besar. Tapi itu tampaknya tidak ada dalam pikirannya dan dia membatalkan pemikiran bahwa dia bisa mengambil alih jabatan Spurs.

Bertanggung jawab atas Wolves sejak 2017, Nuno berkata: “Saya memiliki kontrak. Ketika saya menandatangani kontrak, tidak ada yang bisa saya katakan lebih banyak.

“Itu keputusan saya untuk menandatangani kontrak dan itulah yang ingin saya katakan. Ketika saya membuat keputusan seperti itu, tidak ada keraguan dalam pikiran saya. ”

Nuno malah akan fokus pada tugas-tugasnya yang akan datang bersama Wolves. Selanjutnya adalah pertandingan kandang melawan Burnley pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *